er
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Rabona shoot trick [PES 2013]

Rabona shoot trick [PES 2013]

Written By akuntest123 on Kamis, 13 Juni 2013 | 17.47



Mungkin bagi beberapa orang trick ini adalah yang paling sulit dilakukan di dalam PES namun percayalah masih ada trick lain yang lebih sulit dan membutuhkan pergerakan analog yang tepat seperti halnya trick gauchonya ronaldinho, dan saya hanya bisa melakukannya dua kali tapi tetap tidak tahu bagaimana caranya. Namun itu nanti saja dibahas karena kali ini saya akn membahas tentang rabona shot. Banyak yang berannggapan bahwa trik ini terjadi secara otomatis atau dalam konteks tiba-tiba terjadi begitu saja. Sebenarnya ada syaratnya yakni disamping pemain itu harus diatas rata-rata(pemain dibawah rata-rata juga bisa melakukannya namun akan lambat) karena semakin hebat pemain tersebut maka akan semakin lincah dan cepat teknik ini bisa dilakukan.
Dan syaratnya adalah pemain tersebut harus mempunyai weak foot frequency yang kecil, jadi semakin kecil maka semakin sering pemain tersebut bisa melakukan trick rabona ini.
Oke, berikut saya akan memberikan tips dan trik PES tentang Cara RABONA SHOOT 

Tips  Pertama Adalah : permainan karena trik ini tidak selalu berhasil tidak seperti trik diving chip shot yang selalu berhasil.
Sedangkan untuk cara mengeluarkan trick ini anda tidak boleh berlari, jadi harus jalan !! kemudian shooting saja seperti biasa dan yang terpenting harus terarah.
  • Oke jika ingin melihat lebih jelasnya ini adalah video tutorialnya:


0 komentar:

Posting Komentar