er
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Review Game PES 2013

Review Game PES 2013

Written By akuntest123 on Sabtu, 15 Juni 2013 | 04.30


Review Game PES 2013 - Bagi kalian para pecinta game sepakbola Pasti tau kan PES 2013?,Nah Kali Ini Saya akan membahas tentang salah satu game sepakbola yang diprediksi akan laris di pasaran, yaitu PES 2013. Dengan melihat kesuksesan PES 2012 yaitu versi PES sebelumnya mungkin kehadiran PES 2013 akan lebih membuat game PES menjadi lebih fenomenal.



Dalam PES 2013 ini, Cristiano Ronaldo atau yang sering kita denger dengan nama panggilan CR7 lah yang menjadi bintang utamanya. Konami melakukan beberapa perubahan dalam game ini dan juga menambah beberapa fitur yang lebih menarik ketimbang versi sebelumnya. Untuk masalah audio, tentunya Konami memberikan efek-efek yang sangat mirip seperti dalam pertandingan aslinya.


Berikut ini akan saya sampaikan beberapa fitur yang ditambahkan ke dalam PES 2013 yang tidak ada dalam game PES versi sebelumnya:

  • Full Control



Fitur ini menawarkan untuk mengendalikan bola secara penuh serta leluasa. Sebut saja seperti, menerima bola dengan halus/kasar sampai menerima bola dengan cepat. Full Control yang di sebutkan disini juga termasuk dalam hal mengoper bola. Ketika mengoper bola Anda bisa mengaturnya apakah bola yang di oper tersebut nantinya pelan atau keras. Sama halnya dengan Shooting (menendang ke arah gawang lawan), Anda juga bisa menendang secara halus atau pun kuat. Full Control Manual memegang kendali penuh pada pemain.

  • Player ID



Fitur ini terbagi menjadi dua yaitu Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Player Individuality adalah identitas para pemain dalam game ini. Seperti Ronaldo dengan “ancang-ancang” ketika mengambil tendangan bebas dan Messi dengan gocekan mautnya. Bahkan Konami mengatakan bahwa para pemain bisa melakukan selebrasi yang berbeda-beda. Player ID juga bertujuan agar para pemain bisa di kenali dari Attributnya saja. Sementara untuk Individuality to Goalkeepers di khususkan untuk penjaga gawang, penjaga gawang nantinya mempunyai “kekuatan” tersendiri dalam merespon bola.

  • ProActive AI



Fitur terakhir ini bisa di dapatkan melalui Game Plan. Jadi sebelum bertanding, Anda berhak mengatur respon para pemain seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers. Selain itu CR7 juga menjadi wajah baru di game ini yang sebelumnya di isi oleh Messi dan Torres. Konami menjadwalkan September 2013 adalah waktu yang tepat untuk merilis Game. Sepertinya Agan patut meng-upgrade PES 2012 Agan ke 2013, mengingat fitur yang di tawarkannya berbeda.
  • Pasti Kurang Fix Rasanya Jika Tidak Meliahat videonya kan? Oke deh langsung aja di bawah ini adalah videonya:


Semoga Postingan di atas bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar