er
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Membuat Formasi Jitu PES 2013

Membuat Formasi Jitu PES 2013

Written By akuntest123 on Kamis, 13 Juni 2013 | 04.40

Formasi yang akan kita bahas di sini adalah
formasi semi defense atau sedikit fokus pada posisi pertahanan bek tengah, sehingga lawan akan merasa kesulitan untuk melakukan serangan serangan yang mereka lakukan.

salah 1 kunci untuk menang dalam formasi ini adalah sabar dalam melakukan presing  bola, karena formasi ini akan sangat efektif untuk melakukan Counter attack pada lawan apabila kita sabar saat melakukan presing dalam keadaan diserang.

berikut adalah Formasi PES 2013 yang kita bahas :




Keterangan dari Formasi PES 2013 :
1. CF, 1 SS, 1 LMF, 1 RMF, 2 CMF, 1 LB, 1 RB, 2 CB ( 4-2-2-2) dan pastikan DEFENSE LINE = 5

Cara menyerang menggunakan Formasi PES 2013 Playstation 3 tersebut adalah : coba anda perhatikan sisi kiri. karena serangan memang akan tercipta dari sisi kiri formasi ini. namun tidak menutup kemungkinan untuk melakukan serangan dari sisi kanan, karena disaat kita menyerang dari kiri, pemain RMF dari kanan tetap akan mengikuti bola kedepan, dan cobalah sesekali anda memberi bola pada pemain RMF, karena kemungkinan besar dia akan terbebas dari kawalan pemain bertahan lawan.

Untuk bertahan menggunakan Formasi PES 2013 ini adalah sabar! dan jangan sesekali mencoba langsung berusaha mengambil bola lawan, karena anda akan dengan mudahnya dilewati lawan. ikuti terus pergerakan pemain lawan, sampai benar benar lawan  kita merasa buntu (kebingungan) baru lah kita pastikan langkah untuk menyerobot bola dari kaki lawan.

1 komentar: